Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Artikel Tentang salah satu mata kuliah di STMIK palangkaraya

            Halo teman teman, disni saya iqbal akan membahas tentang salah satu mata kuliah di universitas Sekolah Tinggi Managemen Informatika dan Komputer (STMIK) Palangkaraya.di STMIK ada banyak sekali mata kuliah yang diajarkan dalam atrikel ini saya akan membahas tentang mata kuliah Desain grafis untuk semester 2,dalam mata kuliah ini teman teman bakal diajarkan tentang bagaimana membuat logo dan berkreasi dengan imajinasi temen temen.
         
          Temen temen juga nantinya bakal diajarin cara mengedit foto dengan efek tertentu seperti menambah bingkai mengganti warna dan sebagainya,diajarkan oleh salah satu dosen di STMIK juga tentunya,dan menurut saya juga beliau mengajarkan secara jelas kepada para mahasiswanya, jadi jangan pada minder deh yang nggk bisa ngedit foto atau bikin logo karena beliau akan mengajarkan teman teman sampai bisa .
         
          Pertemuan mata kuliah desain grafis biasanya diadakan di ruangan LAB, tepatnya di atas bangunan stmik yang baru, karna di ruangan itu yang komputernya memadai untuk belajar desain grafis. pada pertemuan pertama teman teman akan diajari bagaimana membuat sebuah lekukan garis untuk merangkai sebuah logo memakai software corel draw x4,loh? emangnya cuma bisa bikin logo yang diajarkan?? tentu tidak ,pada pertemuan selanjutnya teman teman juga bakal diajarin bagaimana membuat brosur seperti yang biasa temen temen lihat.
           
          Selanjutnya pada pertemuan pertengahan menjelang akkhir temen temen juga dapat pengajaran tentang dasar dasar pengedittan photo dengan software adobe photoshop, nah, disini kalian bakal tau apa fungsi polygonal lasso tool, lasso tools, clone stamp, magnetic lasso tools, yang bisa kalian kembangkan lagi sesuai imajinasi kalian, misal kalian mau photo pemandangan tapi ada orang lain ikut terfoto di dalam foto kalian, nnti kalian bakal diajari juga cara menghilangkan sebuah objek dalam foto, jadi si orang tadi bakal ngilang dari foto kalian, wihhh hebat nggk tuh??? :D
sampai disini dulu gambaran saya tentang mata kuliah desain grafis di universitas STMIK PALANGKARAYA terimakasih :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Ok, teruskan dan kelola blognya dengan baik ya

Posting Komentar